Senin, 22 Februari 2016

Reinkarnasi Puncak Di Desa Nglinggo

Selama ini kita mengenal area perkebunan teh hanya di Puncak, Jawa Barat. Keindahan kebun teh Puncak memang tiada duanya. Hamparan perkebunan teh berpadu dengan hawa yang sejuk membuat tubuh seolah menjadi fresh kembali.

Jika anda menginginkan sensasi lain dengan paduan kealamian alam, di Jogja pun ada sebuah perkebunan teh yang berpadu dengan hawa yang sejuk khas pegunungan. Hebatnya perkebunan teh ini adalah satu-satunya di Jogja dan belum banyak orang yang tahu. Jadi jika anda mengunjungi tempat ini anda bisa bercerita dengan teman-teman anda kalau di Jogja pun ada perkebunan teh.

Perkebunan teh ini ada di dusun Nglinggo, Desa Samigaluh, Kabupaten Kulonprogo. Wisata yang ditawarkan di Nglinggo adalah pemandagan alam yang tentu saja sangat asri, perkebunan teh, hamparan hutan pinus dan pemandangan bukit-bukit disekitarnya. Karena posisinya yang cukup tinggi maka ditempat ini kita bisa menikmati pemandangan yang sangat alami. 

Jika anda mempunyai keinginan untuk mengunjungi tempat wisata ini, pastikan kondisi kendaraan anda harus prima. Medan perjalanan ke Nglinggo sangat menggugah adrenalin jadi anda harus waspada dan ekstra hati-hati. Saya tidak merekomendasikan kepada anda yang belum mahir mengemudi. Jika anda belum mahir mengemudi anda bisa menyewa driver yang sudah pengalaman. 
Walaupun medannya sangat menantang selama perjalanan anda akan disuguhi pemandangan alam yang sangatt elok.

Peta Ke Kebun Teh Nglinggo














Lokasi: Kebun Teh Nglinggo, Pagerharjo, Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55673, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar