Sabtu, 30 Januari 2016

Heboh Museum L'Arc De Triomphe Ada di Kediri

Museum Simpang Lima Gumul Kediri, Arc De Triomphe-nya Kediri


Pernah dengar museum L'Arc De Triomphe? L'Arc De Triomphe adalah sebuah museum yang dibangun pada abad pertama untuk menghormati pahlawan Perancis yang bertempur sampai titik darah penghabisan saat Revolusi Prancis dan peran Napoleon. 
L'arc De Triomphe













Gimana gan? Keren kan? Sekarang kita lihat yang ini.













Bangunan yang ini juga museum.monumen lhoh gan. Apakah museum/monumen sama dengan yang ada di Perancis? Jika anda berpikirin bangunan ini sama dengan yang ada di Perancis, saya tidak akan menyalahkan anda karena memang bangunannya sangat mirip. 

Jika saya berkata gambar monumen yang bawah ini ada di Indonesia, anda pasti kaget. Yuppzz, gambar monumen yang bawah ini ada di Indonesia tepatnya berada di Kediri, Jawa Timur. Tujuan di dirikannya monumen ini adalah untuk menggerakkan perekonomian kota Kediri supaya rakyatnya bisa maju secara finansial. Monumen ini bernama Monumen Simpang Lima Gumul

Bangunan yang menjadi ikon kota Kediri ini ada di persimpangan 5 arah, yaitu ke Pesantren, Gurah, Pagu, Pare dan arah kota Kediri. Jarak dari kota sendiri sekitar 6 kilometer, namun jika dihitung dari Bandara Juanda Surabaya mencapai

Kalau cuma mau narsis yang kayak di L'Arc De Triomphe, tidak usah jauh-jauh ke Perancis di Indonesia juga bisa, Yuk, kita ramaikan dunia pariwisata di Indonesia. Kalau bukan kita siapa lagi yang akan menggairahkan dunia pariwisata di Indonesia.

Sekedar tips, waktu yang indah untuk mengunjungi tempat ini adalah saat menjelang sunset. Menjelang sunset kemegahan bangunan ini sangat kentara dan memang benar-benar indah.

Salam Wisata.





0 komentar:

Posting Komentar