Jumat, 22 Januari 2016

Spot Romantis Untuk Mengucap Janji Suci

Bicara tentang janji suci, ada beberapa tempat yang tepat untuk mengucapkan janji. Jika anda memilih Jogja sebagai tempat anda mengucapkan janji suci, anda sudah tepat. Jogja memiliki tempat-tempat wisata romantis yang bisa anda abadikan sebagai tempat mengucapkan janji suci.

Kami merekomendasikan hutan pinus Mangunan. Hutan wisata Mangunan terletak di desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul. Jalan menuju hutan pinus Mangunan sangatlah bagus. Dari arah Jogja anda bisa melalui arah selatan, melewati terminal Giwangan, menyebrang ring road melalui jalan Imogiri Timur, terus lurus ke arah Imogiri. Sampai pertigaan Imogiri anda ambil kiri (ke arah timur), sampai anda melewati jembatan dari jembatan Imogiri anda akan menemukan pertigaan arah Mangunan, anda kemudian belok kanan mengikuti jalan sampai anda menemukan balai desa Mangunan, anda ambil jalan lurus melewati jalan agak berkelok dan sampailah anda di Hutan Pinus Mangunan. 

Hutan pinus Mangunan memiliki panorama yang sangat mempesona. Bagi kamu-kamu yang ingin mengabadikan pre wedding anda bisa memilih hutan pinus Mangunan sebagai spot yang menarik untuk mengabadikan foto pre wedding kamu dan pasanganmu.

Jika kamu adalah goweser, hutan pinus Mangunan adalah tempat yang harus anda kunjungi. Hawanya sejuk, karena diselimuti pohon-pohon pinus yang tumbuh tinggi. Sangat indah juga buat kamu yang hobi selfie walau nama kamu bukan Selfie.


Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar