Minggu, 10 April 2016

Kampoeng Kopi Banaran Surganya Penikmat Kopi Alami

Kata orang belajarlah dari secangkir kopi, agar anda bisa merasakan pahit manisnya hidup ini. Yups, kopi memang minuman sejuta umat. Pagi hari belum lengkap rasanya tanpa minum kopi.

Bagi anda penikmat kopi, pasti sudah merasakan berbagai jenis minuman kopi dari kopi kemasan sampai kopi alami. Dari Arabika sampai "Torabika".

Nah jika anda menginginkan sensasi lain, menikmati kopi sembari berwisata, anda bisa mampir atau bahkan mengkhususkan diri berwisata ke sebuah perkebunan kopi di daerah Banaran, Jawa Tengah. Perkebunan kopi di Banaran ini lebih familiar disebut dengan kebun kopi Banaran atau Kampung Kopi Banaran. Kampung Kopi Banaran terletak di Jln. Raya Semarang-Solo Km.35. Lokasinya persis ditepi jalan Semarang-Salatiga, atau 1km dari terminal Bawen. Kampoeng Kopi Banaran adalah sebuah coffee shop untuk menikmati kopi asli yang diproduksi oleh PT. Perkebunan Nusantara IX.

Udara di Kampoeng Kopi Banaran sangat sejuk, bekisar antara 23*C-27*C, sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur sekaligus menikmati kopi.

Untuk mencapai Kampoeng Kopi Banaran anda bisa melalui jalan tol Semarang-Bawen. Dari pintu keluar tol diujung selatan terminal Bawen, anda tinggal belok kiri. Kampoeng Kopi Banaran hanya berjarak 1km dari terminal Bawen.  

Untuk anda yang tidak gemar kopi atau menderita darah tinggi/jantung yang sangat tidak sarankan mengkonsumsi minuman kopi di Kampoeng Kopi Banaran juga tersedia berbagai jus buah, teh poci dan lain-lain. Keunikan di Kampoeng Kopi Banaran adalah disini anda juga akan disajikan makanan tradisional yang rasanya tidak kalah dengan makanan yang kekinian. Anda bisa memilih menu singkong keju goreng dan tahu goreng Bandungan yang khas rasanya.

Jika anda ingin berkeliling di Kampoeng Kopi Banaran anda bisa menyewa kereta wisata dengan harga tiket sebesar Rp. 60.000,00 anda bisa pergi berkeliling secara ramai-ramai dengan orang-orang terdekat anda. 
Kampoeng Kopi Banaran juga cocok buat anda yang ingin megadakan kegiatan outbond. Tunggu apalagi ayo kunjungi Kampoeng Kopi Banaran!
Kereta Wisata Kampoeng Kopi Banaran
Outbond di Kampoeng Kopi Banaran









Lokasi: Jl. Semarang-Surakarta, Bawen, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar