Senin, 25 Januari 2016

Jasa Sewa Bus Pariwisata

Tujuan dalam perjalanan wisata adalah untuk me-refresh, mencharge, serta menyegarkan jiwa raga setelah bergelut dengan rutinitas yang kadang membuat tubuh menjadi letih, lelah serta bosan. Anda tentu tidak ingin perjalanan wisata anda justru akan menambah beban anda. Anda tentu ingin perjalanan wisata anda menjadi perjalanan wisata yang indah, menyenangkan dan penuh kenangan.

Sebagai bentuk komitmen dalam pelayanan kami dan dalam rangka memberikan kemudahan dalam perjalanan wisata anda, kami menawarkan jasa sewa bus pariwisata. Kami akan membantu anda dalam menyewa bus pariwisata sebagai sarana transportasi wisata anda. Kami akan merekomendasikan bus-bus pariwisata yang sehat, nyaman, dengan pelayanan prima dan ramah. Karena kami, Alfa Tour And Travel, telah menjalin dengan perusahaan-perusahaan otobus yang ternama dan terkenal akan pelayanan yang profesional dan prima. Beberapa perusahaan otobus yang telah bekerja sama dengan kami antara lain Po Ardian Transport, Po Tami Jaya, Po 99 Trans Jaya, Po Prambanan Transpor, Po Panorama, Po Rahma Wisata, dan lain-lain yang jika kami tulis dalam blog ini tentu tidak akan cukup.

Kami melayani jasa sewa bus pariwisata baik kelas bus besar dengan seat 45, 50, 59 maupun kelas bus medium dengan jumlah seat 30, 31 yang dilengkapi dengan fasilitas full AC, LCD Tv, recleaning seat (2-2 / 2-3), Mp3 player.

Berikut beberapa contoh gambar bus pariwisata yang pernah kami gunakan

Kelas Bus Besar





Kelas Medium Bus













Untuk informasi dan reservasi anda bisa menghubungi tim marketing kami.
Adhon DW                         085729104808 (telp, sms, wa), pinBB 54976F05
Muhammad Zaky Alfatih  081903793939 
Hananto                              085643119780                         

0 komentar:

Posting Komentar