Senin, 25 Januari 2016

Narsis Anti Mainstream di Umbul Ponggok

Narsis di pinggir pantai? Ah sudah biasa. Narsis di taman? Udahlah itu sudah terlalu mainstream. Bagaimana kalau narsis di dalam air sembari naik vespa? Emang bisa? Ya iyalah bisa bangget? Gimana caranya? Okey, yuk dibaca bareng-bareng biar ga mati penasara plus mati gaya.

Sebelum Alfa menulis dan memberikan angan-angan indah, yuk kenalan dulu sama Umbul Ponggok. Siapakah Umbul Ponggok? Umbul Ponggok adalah tempat wisata yang termasuk baru yang berlokasi di Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah. Kalo kamu lagi ada di Jogja tempat ini terletak sekitar satu jam perjalanan arah timur dari Jogja.

Nah, ada apa aja di Umbul Ponggok Klaten? Dan bisa apa aja di Umbul Ponggok Klaten? Kita jawab dari pertanyaan yang ke dua dulu ya trav (travelers). Umbul Ponggok sebenarnya sebuah kolam buatan yang keberadaannya sudah ada semenjak penjajahan Belanda, berarti Umbul Ponggok udah tuwir banget trav. Nah, di Umbul Ponggok ini ente-ente bisa berenang, sekedar snorkeling, atau kalo kalian pingin yang anti mainstream kalian bisa snorkeling sembari naik sepeda, vespa, bahkan ada pengunjung yang mengabadikan pre wedding nya di dalam air sembari snorkeling. Seru kan, gan! Nah kita jawab pertanyaan yang pertama guys, di Umbul Ponggok Klaten dihuni oleh berbagai macam ikan-ikan yang beraneka warna yang cantik bak bidadari yang lagi berenang.

Mau snorkeling? Tenang bro and sist, di Umbul Ponggok Klaten juga disewakan alat-alat snorkeling yang komplit jadi kalian ga perlu repot-repot bawa ala-alat snorkeling. Sewa ala-alat snorkeling juga ga mahal ko, cuma 50ribu perak.

Mau narsis di underwater tapi ga punya kamera underwater? Pakai hp bisa? Bisa bangget, caranya hp anda harus di laminating. Tenang, di sepanjang umbul ini berjejer jasa laminating hp dengan dana cuma Rp. 15.000,00. 

Udah ahh kebanyakan nulis neh, kalian juga pasti bosan kalau ceritanya kepanjangan. Kita liat aja beberapa gambar/foto yang diambil dari Umbul Ponggok Klaten di bawah ini.

Camping Underwater









Ber-vespa ria 








Romatis yah












Jangan sampai kamu terpenjara dalam sepi










Bruummmm...ngebut yuk..













Santai sejenak achhh













Sumber gambar: google.com

0 komentar:

Posting Komentar