Minggu, 31 Januari 2016

Woow!!! Aku Selfi Sama Spiderman

De Arca Museum, Tempat Selfie Dengan Orang-orang Kondang

Temanku pernah bercerita kalau dia pernah berfoto ria dengan Spiderman, Ir. Soekarno, Pak Harto, Gus Dur. Aku sih ga percaya secara Spiderman cuma ada di film fiksi, Ir. Soekarno, Pak Harto, Gus Dur juga udah tiada. Bagaimana bisa dia foto sama tokoh-tokoh yang sudah tiada? Bagaimana bisa dia bisa foto dengan tokoh fiksi yang cuma ada dalam film. Pikiran awal saya adalah itu mustahil.

Tetapi ketika diperlihatkan  foto-fotonya saya antara percaya dan tidak. Tapi setelah dia bercerita, kalau dia bisa seperti itu karena saat itu dia mengunjungi De Arca Museum, baru saya percaya. De Arca Museum? 

De Arca Museum adalah sebuah museum yang menyajikan hasil karya artistik berupa arca tiruan dari tokoh-tokoh terkenal. Di De Arca Museum anda bisa bernarsis ria dengan tokoh-tokoh terkenal. Seperti halnya museum Madame Tussaud, di museum De Arca juga terdapat patung-patung tokoh-tokoh terkenal di dunia mulai dari Presiden RI pertama, Ir. Soekarno sampai tokoh Indiana Jones.  De Arca museum berlokasi di XT Square, satu kompleks denga De Mata Museum.
Keren kan? Yukkk, kita jalan-jalan ke sana,






#Thanks a lot google.com for the picts.




0 komentar:

Posting Komentar